Benarkah YG Entertainment Anak Tirikan Winner ?

YG_Family_winner_704Amawana.com – Winner merupakan boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh perusahaan rekaman YG Entertainment. Pada tahun 2014. boy band ini terdiri dari lima orang anggota yaitu Kang Seung-yoon, Song Min-ho, Nam Taehyun, Kim Jinwoo, dan Lee Seunghoon. YG Entertainment sendiri juga merupakan perusahaan yang menaungi boyband BIG BANG dan IKON.
Karena dinilai tidak pernah muncul lagi, para penggemar geram dan menuduh bahwa YG Entertainment lebih memprioritaskan BIG BANG dan IKON. Mereka mengatakan bahwa YG telah menganak tirikan WINNER. Mendengar komentar tersebut, baru-baru iniYang Hyun Suk memberikan klarifikasi akan hal tersebut.
Ketika diwawancarai oleh Daily Sport, Yang Hyun Suk yang ditanya mengenai kabar WINNERdianak tirikan tersebutpun memberikan komentar. “Ada kesalahpahaman yang menyebar, orang-orang mengatakan bahwa perusahaan hanya mengurus BIG BANG dan iKON. Tapi seperti yang aku bilang, itu hanyalah sebuah kesalahpahaman.”ujarnya.
Ia juga menambahkan, “BIG BANG, WINNER dan iKON adalah sebuah boy grup, jadi kalian bisa memanggil mereka ‘Three Brother Grup’. Perasaan terkait tugas dan tanggung jawab tentang merawat mereka semua adalah sama.” Tak hanya memberikan penjelasan mengenai komentar tersebut. Yang Hyun Suk juga mengungkapkan bahwa WINNER berencana akan segera comeback,“Meskipun ini masih belum terungkap, tapi saat ini WINNER sedang mengerjakan album baru mereka. Tampaknya kami akan memberikan sebuah berita baik secepat mungkin.”(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *