Choi Siwon Akan WAMIL Sebagai Polisi

140102-lotte-sj-19Amawana.com – SM Entertainment mengatakan bahwa penyanyi yang biasa dipanggil Siwon ini telah lulus dalam tes masuk wajib militernya.Hal ini diumumkan langsung oleh SM Entertainment selaku agensi pada hari ini 6 Agustus 2015. Mereka menyatakan, “Choi Siwon telah mendaftar sebagai polisi wajib militer ke-333 dan telah mendapatkan pemberitahuan bahwa ia lulus tes. Ia akan mulai menjalani kewajibannya pada tahun ini.”
Dengan begitu, Choi Siwon akan menjalani wajib militernya sebagai seorang polisi.Kantor Militer Tenaga Kerja Administrasi dikabarkan akan mengirim rancangan pemberitahuan pada tanggal 30 Agustus mendatang.Sebelumnya telah diberitakan bahwa Siwon akan memulai wajib militernya setelah menyelesaikan drama ‘She Was Pretty’.
Drama ini dipastikan akan menjadi proyek terakhirnya sebelum dia menjalani wamil. Drama She Was Beautiful merupakan sebuah drama yang mengangkat kisah cinta segitiga antara Kim Hye Jin. Seorang wanita cantik yang berasal dari keluarga kaya raya, namun penampilannya berubah setelah bisnis keluarganya hancur.
Kemudian Man Ha Ri, seorang pengusaha cantik yang populer di kalangan pria, dan Ji Sung Joon, seorang pria gendut selama masa kecilnya, namun kini ia menjadi seorang pria tampan setelah kehilangan berat badan.Choi Siwon juga meminta agar wamilnya dilakukan setelah dia menyelesaikan agenda yang telah dijadwalkan.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *