Pernyataan Resmi SM Entertaiment dan Jessica SNSD

Jessica-SNSDAmawana.com – Kita tahu bahwa sosok Jessica Jung yang debut bersama Girls Generation delapan tahun lalu sudah bukan lagi member sejak September tahun 2014 silam. Walau begitu namanya masih terkait dengan kontrak dengan SM Entertainment. Pada hari Kamis (6/8), SM Entertainment telah memberi pengumuman bahwa mereka sudah mengakhiri kontrak dengan Jessia Jung.
Hal ini akhirnya jadi pertanda bahwa kakak Krystal fx itu resmi bukan lagi bagian dari SMTOWN.SM Entertaimnet merilis sebuah pernyataan resmi bahwa Jessica secara resmi telah meninggalkanSM Entertainmentyang berisi :“Hallo, Ini adalah SM Entertainment.”
Dilansir dari koreaboo , perwakilan SM memberikan pernyataan, “ Kami telah melakukan diskusi dengan Jessica, yang merupakan artis di bawah naungan SM Entertainment, kami telah memutuskan bahwa kami akan berpisah demi kemajuan masing-masing.Silahkan beri semangat untuk Jessica yang akan memulai kehidupan barunya.”Sebuah pernyataan singkat yang memiliki banyak arti.
Jessica pihak dari gadis pemilik brand BLANC&ECLARE itu pun berikan tanggapan soal pengumuman dari SM tersebut. iajuga merilis pernyataan resmi terkait kepergiaanya dari SM Entertainment :“Hallo. Ini Jessica.Aku ingin semua orang tau bahwa aku telah mengakhiri kontrakku dengan SM setelah melakukan diskusi. Kedua belah pihak setuju untuk memilih jalan yang terpisah. Aku sangat bersyukur untuk semua waktu yang telah ku habiskan bersama SM dan berharap yang terbaik untuk perusahaan. Aku juga ingin berterimakasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan yang telah kalian berikan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjalani hidupku. Aku juga meminta kalian untuk selalu mendukung kehidupan baruku.” (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *