Selena Gomez Kembali Dengan “Same Old Love”

Selena-Gomez-644x362Amawana.com – Dilansir Aceshowbiz, Kamis (6/8) kemarin. Penyanyi Selena Gomez yang telah usai merilis ‘Good for You’ Juni lalu, saat ini kabarnya sedang mempersiapkan single terbarunya yang berjudul ‘Same Old Love’, dari album’Revival’. Single tersebut bertajuk “Same Old Love”, yang ditulis oleh Charli XCX bersama Benny Bianco.
Single ini nantinya akan menjadi follow-up dari “Good for You”.Selena mengumumkan perilisan single berikutnya dari label Interscope Records pada hari pertama iHeartMedia Music Summit 2015. Dalam acara tersebut, Selena mengungkapkan bahwa lagu ‘Same Old Love’ ditulis oleh Charli XCX dan diproduksi oleh Benny Blanco dan Stargate.
“Kurasa aku telah tumbuh menjadi wanita dewasa, jadi ini adalah fase berikutnya dalam hidupku dan menurutku penting sekali untuk memegang kontrol di dalamnya,” kata Selena baru-baru ini perihal album barunya. “Fans bisa melihat seperti apa pandanganku terhadap banyak hal. Tak hanya soal cinta, tapi juga persahabatan dan rasa sakit dalam cara berbeda.”
“Fans bisa menambah banyak wawasan tentang persepsi akan saya dari banyak hal. Saya pikir itu menunjukkan banyak, bukan hanya tentang cinta. Ini lebih tentang persepsi saya tentang persahabatan dengan cara yang berbeda.” Sementara itu, “Same Old Love” nantinya akan dimasukkan ke dalam album terbaru Selena yang berjudul “Revival”. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 9 Oktober mendatang.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *