Colin Farrell terlibat dalam “Fantastic Beasts and Where to Find Them”

farrellAmawana.co – Bintang film “The Lobster” Colin Farrell , telah mengkonfirmasi tentang keterlibatnya dalam pembuatan proyek film “Fantastic Beasts and Where to Find Them”. Aktor asal Irlandia, yang saat ini masih sibuk merampungkan serial TV “True Detective” season 2 tersebut akan bergabung bersama Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Ezra Miller dan Alison Sudol yang telah lebih dulu dikonfirmasi untuk membintangi “Fantastic Beasts and Where to Find Them”
Diproyek film “Fantastic Beasts and Where to Find Them”nantinya, Colin Farrell akan memerankan karakter sebagai penyihir yang menemukan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dalam perjalanannya mempelajari tentang makhluk gaib di Amerika. Sama halnya dengan “Harry Potter”, film”Fantastic Beasts and Where to Find Them” ini juga diadaptasi dari buku karya J.K Rowling.
Nantinya beberapa kru yang bekerja dalam pembuatan film “Harry Potter” sebelumnya juga akan turut dilibatkan dalam pembuatan film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” ini. Seperti sutradara David Yates dan produser David Heyman. Film yang skrip ceritanya akan ditulis oleh J.K Rowling sendiri tersebut direncanakan akan rilis pada Desember 2016 mendatang.
Film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” ini merupakan film yang akan mengisahkan perjalanan seorang penulis bernama Newt Scamander di komunitas penyihir rahasia di New York. Perjalanan Scamander berlatar 70 tahun sebelum Harry Potter membaca bukunya di sekolah sihir Hogwarts. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *