“Reply 1988” Kembali Syuting!

Reply_1988-tp1Amawana.com – Setelah sukses dengan seri sebelumnya yakni Reply 1997 dan Reply 1994 kini penonton diajak mundur jauh ke masa lalu yaitu “Reply 1988”. Syuting drama ini dilakukan di UiJeongbu.Franchise “Reply” merupakan salah satu drama TV kabel tersukses. Drama ‘ Reply 1988’ ini baru saja memulai syuting kembali pada 31 Juli 2015 lalu.
Deretan pemain yang akan ditampilkan di serial televisi ini nantinya kebanyakan adalah mereka yang masih ‘nugu’ alias masih belum terkenal sebagai aktris. Drama ‘Reply 1988’ ini akan dibintangi oleh Day Hyeri, Go Kyung Pyo, dan Park Bo Gum. Alasan pemilihan pemeran-pemeran yang masih ‘nugu’ ini sempat diutarakan sutradara Shin Won Ho. Pihak produksi berharap bisa membuat nama-nama yang belum populer ini makin meroket berkat ‘Reply 1988’.
“Syuting pertama adalah pengambilan gambar untuk foto keluarga. Syuting sudah dilakukan dan secara resmi dimulai 31 Juli 2015. Jika syuting drama dilakukan di lokasi asli, maka filmnya dilakukan di sat lokasi,” ujar salah satu sumber kepada Daily Sports.’Reply 1988′ bisa menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi di akhir tahun ini. Drama ini dijadwalkan mulai khir Oktober mendatang. Team drama ‘Reply 1998’ berharap saat mulai tayang, drama ini sudah selesai syuting separuh drama.
Ada beberapa perbedaan antara seri ‘1988’ dengan dua seri sebelumnya. Salah satunya adalah lokasi syuting yang digunakan. Seorang sumber membocorkan kepada Daily Sports, syuting ‘Reply 1988’ harus dilakukan di studio. “Dua seri sebelumnya syuting di lokasi yang asli tapi kali ini kami membuat set sendiri,” ujarnya. Ia juga membocorkan proses pemotretan untuk properti drama sudah selesai pekan lalu. Sementara untuk skripnya sendiri, sutradara Shin Won Ho mengaku melakukan banyak perubahan. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *