My Love From The Star Akan Diputar Di Mesir!

love-posterAmawana.com – Kabar gembira untuk Mesir karena My Love From The Star atau kadang disebut My Love From Another Star sekaligus menjadi drama Korea pertama yang tayang di Mesir dalam 7 tahun terakhir. Rencananya, drama ini akan tayang 6 kali dalam 1 minggu, kecuali pada hari Jumat, dalam bahasa Arab.
Dilansir dari Kdramastars, drama My Love From The Star tersebut disokong oleh pihak Samsung Mesir. Drama yang mempertemukan Kim Soo Hyun dengan Jun Ji Hyun itu akan diputar di Egyptian TV untuk merayakan 20 tahun hubungan diplomasi Korea Selatan dengan Mesir. Meskipun My Love From The Star sudah lama tamat. Namun drama tersebut masih populer di kalangan pecinta drama Korea.
Drama Korea terakhir yang berhasil ditayangkan di Mesir adalah My Name is Kim Sam Soon pada 2008 lalu. Drama tersebut dibintangi oleh Kim Sun A dan Hyun Bin. Dengan munculnya berita bahagia ininetterpunmenyambutnya dengan berbagai respon positif “Aku pastikan aku akan melihatnya. Terima kasih Tuhan karena ini tidak didubbing,” komentar salah seorang netter.
Ada pula netter yang mengungkapkan keluhannya bahwa jika ingin menyaksikan drama di TV, dia hanya bisa menyaksikannya melalu situs internet dimana situs tersebut hanya menampilkan subtitle berbahasa Inggris. “Aku tinggal di negara Arab tapi aku tidak pernah melihat drama di TV. Aku melihat drama-drama secara online dengan subtitle bahasa Inggris,” komentar netter tersebut. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *