Komentar pedas Vokalis Slipknot

Slipknot-Corey-Taylor-benci-selfieAmawana.com – Terkenal sebagai pribadi yang selalu berterus terang. Vokalis Slipknot inipun angkat bicara tentang musik pop zaman sekarang. Ia tidak segan – segan mengutarakan pendapatnya walaupun pendapat tersebut merupakan sebuah komentar yang pedas. Menurut Corey Taylor yang dikenal sebagai sosok rocker ini, musik Pop pada Zaman sekarang adalah sampah.
Dilansir Loudwire pada Rabu (5/8/2015) kemarin. Ia mengatakan, “Saya seperti digigit 1.000 lebah secara bersamaan. Ini (pop) sangat auto-tune (software musik), dibuat-buat dan tak bermakna. Sangat mengganggu saya karena saya mencurahkan segalanya untuk semua yang saya lakukan. Saya mencurahkan semuanya untuk musik, saya berdarah untuknya, saya mati untuknya setiap malam.”
Corey bersama band metalnya Slipknot baru saja meluncurkan album baru mereka yang bertajuk 5: The Grey Chapter. Album tersebut sempat menjadi juara pada chart album Billboard 200. Selain meluncurkan album, Corey Taylor juga baru saja merilis buku ketiganya You’re Making Me Hate You.
Buku tersebut berisi uneg-uneg nya tentang berbagai hal, salah satunya tentang industri musik dan televisi masa kini yang dianggapnya hanya menyajikan sampah dan kebodohan. “Melihat orang-orang ini menggunakan komputer melakukan semuanya, ini sebuah penghinaan bagi mereka yang memiliki bakat di luar sana namun kurang dikenal,” lanjutnya.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *