Rubah Wajah Demi Mirip Idola ‘ Christiano Ronaldo ‘

shantaAmawana.com – Penggemar atau fans merupakan seseorang yang menggemari sesuatu dengan antusias. Para penggemar ini menunjukkan antusiasme mereka dengan bergabung menjadi anggota klub penggemar, menyelenggarakan atau ikut serta dalam diskusi dan pertemuan penggemar, menerbitkan majalah penggemar (fanzine), menulis surat penggemar, mengumpulkan benda-benda yang berhubungan dengan sang idola, mempromosikan benda-benda untuk mendukung idola mereka, dan membuat seni penggemar.
Namun apa jadinya apabila penggemar terlalu fanatik terhadap idolanya?. Dilansir dari CNN.com. Shanta, seorang penggemar Cristiano Ronaldo pastinya masuk dalam kategori penggemar berat yang sangat terobsesi dengan idolanya. Dengan kegilaannya ini, Shanta sangat sadar bahwa banyak orang-orang di sekelililingnya yang mungkin menganggapnya aneh.
Berasal dari Denmark, ia rela menghabiskan lembar demi lembar uang miliknya agar penampilannya bisa mirip dan menyerupai Ronaldo. Habis-habisan mendandani wajah agar mirip Ronaldo, Shanta pun juga telah berkali-kali terbang ke Madrid untuk bertemu dengan sang idola. Untuk tahun ini saja, Shanta tercatat sudah lima kali pergi ke Madrid.
“Obsesi saya terhadap Ronaldo begitu besar. Saya tak tahu berapa banyak yang saya habiskan untuk bisa menyerupai dirinya, namun pastinya ada di kisaran ribuan poundsterling,” kata Shanta yang baru berusia 17 tahun ini seperti dikutip dari Daily Mirror. “Ronaldo tidak hanya merupakan idola bagi saya namun ia juga terus memotivasi saya sebagai seorang individu. Seluruh teman dan keluarga saya memanggil saya Cristiano Ronaldo.”

“Mereka tahu kesenangan saya dan menghormatinya. Mungkin ada beberapa yang menganggap saya gila namun inilah diri saya,” ujar Shanta berterus terang. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *