‘Inside Out’ Film Animasi Terbaru PIXAR Akan Segera Tayang di Bioskop

JfeXgAmawana. Com – Inside Out menceritakan kisah seorang anak kecil yang harus beradaptasi dengan lingkungan barunya, tetapi dalam film animasi ini penonton mengikuti ceritanya dari sudut pandang 5 sisi perasaan yang bisa muncul di diri manusia, Joy (Bahagia), anger (Marah), Sadness (Kesedihan), Fear (Ketakutan), dan Disgust (Jijik). Dari kelima perasaan ini diketahui sebenarnya ada satu lagi yang pada akhirnya tidak jadi dicantumkan dalam film ini. Perasaan ke-6 itu adalah Logika.
Detail ini didapatkan oleh Cinemablend saat konfrensi pers di kantor pusar Pixar di California. Cinemablend berkesempatan mendapat detail terbaru tentang film animasi ini bersama sang sutradara Peter Doctor dan Jonas Rivera. Mereka berbagi tentang bahan-bahan film yang tak jadi dimasukan dalam filmnya. Dari semua yang di cut dari filmnya, karakter Logic (Logika) adalah yang paling terasa efeknya. Dilansir dari Cinemablend,Peter dan Jonas mengambil emosi inti dari manusia yang akan dimasukan dalam ceritaInside Out berdasarkan riset dari Dr. Paul Ekman.
Sutradara film Inside Out, Pete Docter bersama co-director Ronnie del Carmen, menyambangi Jakarta.Kunjungan mereka merupakan bagian dari promosi film animasi yang digarap rumah produksi Disney-Pixar.Dalam jumpa pers yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015), Pete berbagi kisah bekerja di industri sinema yang dekat dengan dunia anak dan penuh imajinasi.
Film ini telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Juli dan mencatat prestasi luar biasa untuk sebuah film orisinal dengan meraih keuntungan USD92 juta dalam pemutaran perdana. Pada minggu ketiga penayangan, Inside Out meraup keuntungan USD283,6 juta.Inside Out ini nantinya akan tayang di bioskop Indonesia pada 19 Agustus 2015.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *