Honda new Sonic 150R dan all new CB150R Streetfire resmi diluncurkan di Indonesia

cb150r-facelift-new2-updateAmawana.com – Pada Rabu (5/8/2015) siang tadi Perusahaan Honda resmi meluncurkan produk terbarunya di Indornesia, yakni sepeda motor Honda new Sonic 150R dan all new CB150R Streetfire.Dua motor itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda, baik untuk aktualisasi diri maupun dari sisi fungsi.
Sonic 150R dibanderol dengan harga Rp20,9 juta, sedangkan CB150R Streetfire bisa dimiliki dengan merogoh Rp25,4 juta. Harga tersebut merupakan on the road (OTR) Jakarta.Johannes Loman, executive vice president director AHM‎ mengatakan, pihaknya berupaya mengisi kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan jenis sepeda motor baru.
“Kami optimis persembahan terbaru kami, all new Honda CB150R Streetfire dan newHonda Sonic 150R yang sarat teknologi terbaru ini dapat memberikan pilihan terbaik dan menciptakan rasa senang serta kebanggaan dalam berkendara bagi generasi muda Indonesia. Keduanya hanya diproduksi di Indonesia sebagai persembahan spesial bagi generasi muda bangsa. Inilah produk yang telah lama diimpikan para pencinta motor dari dua karakter yang berbeda,” ungkap Loman.
Untuk warna, Honda new Sonic 150R menawarkan empat jenis warna yaitu active white, spartan black, energetic red, dan neo magenta. Sedangkan untuk CB150R Streetfire akan hadir dalam tiga pilihan warna yaitu quantum red, macho black, dan rapid white.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *