Walau Ringsek Tetap Dibandrol Rp. 1,14 Milyar

mobil-ferrari-ringsek-dijual-rp1-14-miliar-3kZR5fw62CAmawana.com – Mobil mewah milik ferrari merupakan mobil yang terbilang sangat mahal. Bagaimana tidak, mobil – mobil keluaran perusahaan Jerman ini selalu dibandrol dengan harga yang cukup fantastik yang mencapai harga milyaran atau bahkan trilyunan. Misalnya saja mobil Ferrari Berlinetta F12 dibanderol 355 ribu euro atau sekira Rp5,25 miliar.
Beberapa waktu dilansir dari Worldcarfans pada hari Rabu (5/8/2015). situs mobil.de memasang sebuah foto yang menunjukkan gambar sebuah mobil Ferrari Berlinetta F12. Mobil itu sengaja dipasang disitus tersebut dengan maksut untuk menjalnya. Jangankan yang baru, mobil ringsek Ferrari inipun di bandrol dengan harga yang masih lumayan tinggi.
mobil Ferrari yang ringsek parah akibat tabrakan inipun dijual dengan harga yang tinggi. Hal ini terjadi di Jerman di mana Ferrari Berlinetta F12 yang hancur dijual pemiliknya dengan harga 77 ribu euro atau sekira Rp1,14 miliar. Tak ada informasi jelas tentang penyebab kecelakaan yang terjadi pada Kuda Jingkrak itu. Namun, dari gambar tampak bodi mobil dipenuhi dengan baret dan penyok.
Bagian sebelah kiri rusak berat. Sepatbor hilang, pilar depan patah, dan sebagian atap sobek. Sementara di depan, kap mesin penyok, bumper sobek, dan lampu utama sudah tidak ada lagi. Masuk ke dalam kabin, terlihat dasbor, konsol tengah, doortrim dan dua jok standar pabrikan masih dalam kondisi aman. Hanya bagian lingkar kemudi yang mengalami kerusakan karena airbag yang keluar saat mobil mengalami benturan keras. Calon pembeli mobil harus mempertimbangkan kerusakan yang terjadi di mesin. Mesin V12 6.300 cc berkekuatan 729 bhp pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 690 Nm pada 6.000 rpm yang terletak di bagian depan tampak tak utuh lagi.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *