Changmin Enggan Perpanjang Kontrak dengan JYP

lirik-dan-arti-lagu-moment-changmin-2am-ost-the-heirsAmawana.com – JYP merupakan agensi yang menaungi 2AM. 2AM sendiri merupakan Boyband yang beranggotakan empat orang yang terdiri dari Seulong, Jinwoon, Changmin, dan Jo Kwon. Namun JYP kini bukan lagi menjadi agensi tempa ketiga member 2AM bernaung. Pasalnya setelah Seulong dan Jinwoon yang sudah hengkang dari JYP.
Kini gilirang Changmin yang angkat kaki dari naungan JYP Entertainment. Changmin resmi berhenti menjalin kontrak dengan JYP entertainment pada tanggal 10 juli kemarin setelah melakukan konsultasi. Hasil dari konsultasi tersebut menyatakan bahwa Changmin enggan melanjutkankan Kontrak selama satu tahun yang ditawarkan oleh pihak JYP.
Kini hanya tinggal Jo Kwon saja member 2AM yang masih bernaung dibawah JYP entertainment. Walaupun Changmin dan kedua rekannya Seulong dan Jinwoon sudah tidak berada dibawah naungan JYP Entertainmen lagi. Agensi yang juga menaungi 2AM ini memastikan bahwa meskipun member 2AM berada di agensi-agensi yang berbeda, mereka akan tetap bekerja sesuai dengan jadwal dan merilis album suatu hari nanti.
Changmin pun kini tengah mencari agensi baru untuk mengembangkan karirnya. Dikabarkan pula bahwa Changmin akan menerima tawaran untuk masuk ke Big Hit Entertainment. Pilihan Changmin ini sekaligus mengikuti jejak dua rekannya, Seulong dan Jinwoon yang sudah lebih dulu keluar dari JYP dan bergabung dengan agensi baru. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *