Kabar Duka! Do Eun Young Tutup Usia

misc_1438706681_af_orgAmawana.com – Setelah berita meninggalnya vokalis band Broken Valentine, Van. Kini Industri musik Korea kembali menerima kabar duka dari salah satu penyanyi Senior Do Eun Young. Do Eun Young meninggal dunia pada hari Senin, 3 Agustus 2015 kemarin. Berita kematian Do Eun Young ini merupakan berita yang sangat mengejutkan.
Pasalnya saat ini Do Eun Young dikabarkan sedang mempersiapkan Comebacknya dalam waktu dekat. Kabar meninggalnya penyanyi senior berparas cantik ini diperoleh dari teman dekatnya yang juga berprofesi sebagai penyanyi , yakni Yeon Kyu Sung. Penyanyi senior Yeon Kyu Sung mengabarkan berita kematian Do Eun Young melalui akun jejaring sosialnya facebook.
Yeon Kyu Sung menuliskan, “Saudara dan rekanku tercinta, Do Eun Young, meninggal dunia kemarin pada 3 Agustus,” di beranda facebooknya. Hal inilah yang membuat publik terkejut mengetahui berita kematian Do Eun Young. Penyebab kematian Do Eun Young ini sendiri belum diketahui dengan jelas.
Dikabarkan bahwa sejak tahun 2006 Do Eun Young sudah mengalami depresi. Yeon Kyu Sung juga menambahkan bahwa ia masih tidak mempercayai bahwa rekannya tersebut telah meninggalkan dunia dengan damai. “Dia telah menjadi rekanku sejak Audition Box dan dia telah menyelesaikan syuting MV dan rekaman untuk ‘Sad Melody’, Dia hanya menunggu untuk perilisannya dan kami bahkan masih sempat bertemu dan dia masih tersenyum. Aku tak bisa percaya ini.” (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *