Sung Si Kyung Dikritik Netter

sung-si-kyung-feels-older-e1425462388920Amawana.com – Sebagai publik figur aktor maupun aktris dituntut untuk lebih berhati – hati dengan perilaku dan ucapan yang mereka lontarkan maupun lakukan. Hal itu dikarenakan setiap perbuatan dan ucapan mereka akan menjadi sorotan publik. Tak jarang pula akibat perilaku yang mereka lakukan para fans akan memberikan pujian.
Tak mau ketinggalan para haterpun juga akan meninggalkan komentar pedasnya apabila melihat dan mendengar apa yang dilakukan dan diucapkan para aktor dan artis tersebut. Tak jauh berbeda dengan Sung Si Kyung yang akibat ucapan dan perilakunya, ia dihujani banyak sekali kritikan oleh para Netter.
Disebuah acara televisi Sung Si Kyung diduga melakukan dan mengucapkan hal yang tidak sopan terhadap seorang staf wanita di stasiun televisi tersebut. Hal itu bermula ketika ia sedang mewawancarai salah satu gadis cantik yang menjadi anggota Girlband Girl’s Generation di acara televisi tersebut.
Awalnya Sung Si Kyung bertanya kepada Sooyoung mengapa ia mempunyai tubuh yang sangat kurus. Pertanyaan tersebut lantas dijawab oleh SooYoung bahwa dirinya merupakan wanita dengan tipe yang apabila gemuk, ia hanyak akan gemuk pada bagian wajah saja. “Aku tipe orang yang hanya akan gemuk di bagian wajah. Aku kesal dengan fakta itu,” jawab Sooyoung.
Mendengar jawaba Sooyoung, Sung Si Kyung lantas menunjuk salah satu staf televisi tersebut menggunakan dagu sambil berkata, “Lihatlah dia marah. Dia benci jika kami mengundang tamu wanita. Wajahnya marah saat kau bilang kau hanya tambah gemuk di wajah.” Hal itulah yang menjadikan dirinya dikritik para netter.
“Apakah dia (Sung Si Kyung) pikir dirinya sempurna sehingga tak ada seorang pun yang bisa menunjukkan dengan dagu dan merendahkannya?” komentar salah seorang netter.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *