Setahun ‘ANACONDA’ Nicki Minaj dihadiahi Patung

nicki-minaj-madame-tussaudsAmawana.com – Sudah setahun lamanya single Anaconda Didengar di berbagai penjuru dunia sejak perilisannya. Dan sudah saatnya nicki merayakan setahun perilisan singlenya tersebut. Jika dalam sebuah pesta perayaan kado merupakan hal yang paling bermakna bagi si empunya acara. Dalam acara perayaan inipun Nicki Minaj juga memperoleh kado yang membuatnya sangat senang.
Bagaimana tidak, pasalnya pada perayaan setahun singlenya tersebut Nicki mendapatkan kado berupa patung. Bukan sembarang patung yang dikadokan kepada Nicki, patung tersebut merupakan patung lilin yang dibuat sangat mirip dengannya. Patung lilin tersebut merupakan hadiah spesial dari museum Madame Tussauds di Las Vegas, Amerika Serikat.
“YOOOOOOOOOOOOOOOOOO?!?!?!?!??!?? Aku tidak habis pikir mereka benar-benar melakukan ini!,” tulis Nicki di bagian caption video Instagram yang diunggahnya pada Rabu (5/8). “Aku harus segera pergi ke Las Vegas untuk melihat patung ini. #HappyBirthdayAnaconda Madam Tussauds Wax Figure. ” Disisi lain para netter pun langsung memberikan banyak pujian kepada Nicki. Mereka menilai patung tersebut sangat mirip dengan Nicki. “Patung itu 90 persen terlihat mirip dengan Nicki,” tulis salah satu netter di bagian komentar Instagram Nicki. “Bagus sekali! Tapi sepertinya bagian pipimu terlihat sedikit lebih tirus,” sahut netter lain.
Patung lilin tersebut terlihat sangat mirip dengan Nicki Minaj. Pernak-pernik yang dipakai pun terlihat sama percis dengan properti yang digunakan pada saat syuting video musik “Anaconda”. Pihak museum Madame Tussaudsbahkan menambahkan empat patung penari latar yang mengelilingi Nicki. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *