“High Voltage Ejector Bed” Untuk Bangun Tidur

11Amawana.com – Bagi pecinta teknologi kali ini akan disuguhkan dengan teknologi tempat tidur terbaru. Teknologi ini sebenarnya sengaja dibuat khusus bagi orang- orang yang mengalami kesulitan untuk bangun tidur dipagi hari. Ditambah lagi teknologi ini juga dapat digunakan bagi orang yang malas beranjak dari tem pat tidur untuk bangun dan memulai aktifitas yang membosankan.
Teknologi tempat tidur yang bermanfaat untuk bangun tidur tersebut dinamakan “High Voltage Ejector Bed”. Teknologi tempat tidur ini memanfaatkan sebuah kompresor udara dengan dua piston. Tempat tidur ini juga memiliki pengaturan kecepatan yang dapat membuat anda bangun pagi lebih bersemangat.
Teknologi ini diciptakan oleh pria kreatif yang menggunakan ide kursi ‘ejector’ pada pesawat terbang. Ia sengaja menciptakan inovasi ini karena merasa bangun tidur merupakan sebuah permasalahan yang cukup serius. Karena apabila kita terlalu sering terlambat bangun tidur atau malas untuk bangun tidur akan banyak ketidak seimbangan yang terjadi.
Misalnya apabila kita terlambat untuk bangun dipagi hari dimana kita harus berangkat kesekolah maupun bekerja, terlambat bangun tidur akan menjadi masalah yang rumit. Jadi kita tidak bisa menganggap remeh terlambat bangun tidur. Inovasi ini sendiri petama kali dipromosikan lewat media sosial youtube. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *