Gonzalo Higuain Enggan Perpanjang Kontrak

10Amawana.com – Gonzalo Higuain ditawari perpanjangan kontrak selama satu tahu. Namun pemain asal Argentina ini menolaknya. Melalui kakaknya Nicholas Higuain beserta agennya ia mengatakan bahwa ia senang dengan kondisi saat ini. “senang untuk melanjutkan dengan kondisi saat ini.”
Kakak Gonzallo juga menegaskan kepada Radio CRC bahwa ia sudah mengadakan pertemuan dengan presiden klub Napoli ( Aurelio De Laurentiis) tempat adiknya Gonzalo Nicholas saat ini bergabung . “ Kami telah mengadakan pertemuan dengan presiden klub Napoli (Aurelio De Laurentiis) di Venice 10 hari yang lalu,” ujarnya.
“Kami berbicara tentang segala sesuatu. Dia menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun, namun, menurut pendapat saya -dan menurut pendapat kami- kami akan melanjutkan kontrak asli yan berakhir pada tahun 2018,” sambung Nicholas. “Saya tidak berpikir kami akan menerima tawaran presiden dengan kontrak yang tidak berbeda dengan yang kami tandatangani sebelumnya. Kami tenang dan bahagia untuk melanjutkan dengan kondisi saat ini,” tandasnya.
Nicholas juga juga mengatakan bahwa ia merasa aneh karean belum ada klub2 besar yang menhubunginya. “Tampaknya aneh, tapi klub-klub besar belum menghubungi saya, saya juga tidak berbicara dengan siapa pun,” jelas Nicolas Higuain.“Pada saat ini kami memiliki keyakinan Gonzalo akan tinggal di Napoli, dalam sebuah tim yang 100 persen fokus dan bisa memenangkan sesuatu.” (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *