Audio Hi – Fi Vivo X5 Pro

21Amawana.com – Smartphone Vivo mulai datang ke Tanah Air sejak awal 2014. Sampai saat ini, di Indonesia, Vivo telah memperkenalkan enam seri smartphone Android, beberapa di antaranya seri Vivo X5 Pro dan Vivo Xshot. Sejak masuk ke Indonesia, Vivo telah menyediakan beberapa seri ponsel.
Perusahaan memiliki seri ponsel yang ditujukan untuk kalangan entry level, yakni seri Y, dan kalangan menengah ke atas dengan seri X. Vivo merupakan brand ponsel asal China yang mengungkapkan bahwa smartphone mereka memiliki keunggulan dari sisi teknologi audio. Dengan teknologi audio mumpuni yang diperkenalkan Vivo, perusahaan memiliki segmentasi khusus bagi para pengguna yang gemar mendengarkan musik.
ingin berbeda dari ponsel kompetitor, Vivo Mencari diferensiasi dengan menyediakan kualitas audio HiFi. Kenny Chandra, Chief Operating Officer Vivo Communication Indonesia, laman okezone Mengatakan Selasa(4/8/15). “Banyak segmen yang belum kita sentuh, bukan cuma smartphone, tetapi audio phone. Kita arrange ke sana biar ada nilai jual khusus,” ungkap Kenny. Kenny juga mengklaim, Vivo memiliki chipset yang diciptakan khusus untuk mendukung teknologi audio pada ponsel Vivo. Salah satu smartphone yang mengadopsi teknologi audio Hi-Fi ialah Vivo X5 Pro.
Bila sebagian besar vendor ponsel mengunggulkan soal kamera atau kemampuan baterai, Vivo melihat audio sebagai elemen yang perlu untuk diunggulkan. “Lihat audio phone ini, pasar yang bagus, itu yang dilihat Vivo. Orang-orang juga sudah lihat, segmen ke arah audio ini pasarnya luas, bisa dikembangkan ke banyak hal,” jelasnya.(ind/am)



« (Previous News)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *