Chelsea Tetap Jadi Kandidat

5Amawana.com – Setelah tertinggal (1-0) dari Arsenal dan gagal memboyong trofi Community Shield tahun 2015 pada pembukaan Liga Inggris pada minggu, 2 Agustus 2015 kemarin. Chelse diprediksikan akan tetap menjadi kandidat terkuat yang akan menjuarai Premiere league musim 2015/2016.
Dikutip dari Telegraph, mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand mengatakan bahwa hasil Community Shield bukan menjadi patokan kekalahan Chelsea di Liga Inggris nanti. “Community Shield ini tak ada hubungannya dengan hasil di liga. Chelsea akan menjadi pemilik titelnya,” ujarnya. Ia juga memprediksi bahwa Chelsealah yang bakal menjadi tim terkuat di liga inggris.
Mereka memiliki pemain-pemain terbaik dan menjadi kandidat terkuat. Mereka amat memahami apa yang diinginkan manajer dari mereka masing-masing. Para pemain amat ingin memenangkan Community Shield. Coba bayangkan para pemain berjuang keras di tengah lapangan selama 90 menit dan malah melihat tim lain yang jadi juara. Tapi pertandingan itu tak bisa dijadikan indikator soal siapa yang akan jadi juara liga,” jelas dia.
Chelsea yang tahun lalu telah memboyong piala dan menjadi the winners of premier League ini tetap di prediksikan oleh ferdinand menjadi the winner pada musim ini. Chelsea yang tahun lalu merupakan tim terkuat yang menempati posisi aman karena point yang merekal peroleh mengalahkan the runners up Manchaster City yakni 8 point. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *