Captain Marvel Idola Kaum Adam

8Amawan.com – Kembali lagi Marvel Studio menambah satu superheronya. Jika banyak superhero Marvel Studio berjenis kelamin pria yang menjadi idola para kaum hawa. Kali ini Marvel Studio menambahkan satu superheronya yang berjenis kelamin perempuan yang nantinya akan menjadi idola kaum adam.
Captain Marvel pertama muncul pada 1986, dalam Marvel Super-Heroes. Tadinya Captain Marvel merupakan seorang kepala keamanan untuk US Air Force. Ia kemudian bertransformasi menjadi Captain Marvel akibat ledakan yang melibatkan sebuah perusahaan teknologi bernama Kree. Captain Marvel ini sendiri bernama asli Carol Danvers.
Produser film, seperti biasa adalah bos Marvel Studios, Kevin Feige. Kali ini ia menggandeng Nicole Perlman yang terlibat di Guardians of the Galaxy dan Meg LeFauve dari Inside Out sebagai penulis naskah. Sudah ada target rilis untuk Captain Marvel, yakni 2 November 2018 mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan siapa yangakan memerankan Captain Marvel serta kapan film itu bakal mulai diproduksi.
Sutradara sendiripun belum mulai dipilih. Sepertinya pemilihan sutradara ini bakal menjadi upaya pertama sebelum penulisan skenario dan pemilihan para pemain. Februari lalu, muncul kabar bahwa Angelina Jolie disebut-sebut sedang “diintai” untuk menjadi sutradara Captain Marvel, setelah ia menyutradarai Unbroken. Dilaporkan, Marvel Studios mengiming-imingi istri Brad Pitt itu dengan bayaran US$20 juta atau Rp270 miliar. Namun Jolie kini sibuk menyutradari film baru untuk Netflix yang melibatkan putranya. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *