We The Fest 2015 Akan Menyambut Hari Kemerdekaan

20Amawan.com –We The Fest merupakan festival musik indie yang di tahun 2014 lalu mampu menarik banyak perhatian para penggemar musik indi di tanah air. Tak hanya musisi lokal saja yang tampil di acara tersebut, musisi internasionalpun akan tampil untuk memeriahkan event yang menampilkan taste musik indie yang berbeda dengan festival – festival musik lainnya.
Ditanyai tentang We The Fest tahun lalu Svana Paper memberikan komentar bahwa WTF merupakan festival musik indie yang berbeda dari yang lainnya. ” Lain dari persepsi kami tentang konser dan festival musik lainnya, We The Fest punya karakter tersendiri. Acara ini memadukan ambience musik indie dan musik mainstream yang biasa kalian dengar di radio. Kami sangat tertarik menyaksikan para artis dari berbagai genre melebur dalam satu kesatuan,”ungkapnya.
dilihat dari kesuksesan tahun lalu, WTF kali ini dipersiapkan lebih baik lagi. Taste musik indie dan popular akan dilebur menjadi satu dalam rangkaian acara We The Fest tahun ini. Sejumlah musisi keren dari berbagai negara akan menambah daya dobrak event yang digagas Ismaya Live ini. Tak ketinggalan bakat-bakat brilian dari Indonesia juga tercantum sebagai penampil.
Bubu Giri, Neonomora, Elephant Kind dan Teza Sumendra, Echosmith, Kymbra, 360, Cyril Hahn, Jessie Ware, Flight Facilities dan beberapa musisi top lainnya siap memberikan penampilan terbaiknya dan akan menyuguhkan sensasi musik yang beda dan merdeka di Parkir Timur Senayan, 9 Agustus 2015 mendatang.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *