Kim Soo Hyun Menyapa Penggemar di Negri Paman Sam

14Amawana.com – Kim Soo Hyun aktor korea selatan yang berusia 27 tahun ini telah bertadang ke negeri Paman Sam yaitu Amerika Serikat. Aktor kelahiran 16 Februari 1988 ini mengunjungi negeri Paman Sam untuk menghadiri acara KCON, konvensi tahunan yang menampilkan makanan, film, dan fashion dari Korea.
“Saya belum punya kesempatan sebelumnya buat menemui para fan dari Amerika secara langsung,” kata aktor yang dikenal lewat perannya di drama televisi Dream High ini, kepada People, 31 Juli 2015. Ia juga menambahkan akan membuat kenangan tak terlupakan bersama fans di AS. “Saya sangat senang dan tak sabar bertemu mereka di KCON 2015. Saya ingin membuat kenangan tak terlupakan bersama mereka.”
Antusias pun dirasakan Kim Soo Hyun. Bahkan ia berjanji tak akan mengecewakan fansnya di AS. Kim Soo Hyun memang dijadwalkan hadir di ajang KCON pada 31 Juli hingga 2 Agustus 2015.Penggemar Kim Soo Hyun di Amerika Serikat tak bisa dibilang sedikit. Hal tersebut dapat dilihat dari tingginya antusiasme penggemar menanti kedatangan Kim Soo Hyun.
Acara KCON 2015 sendiri diadakan untuk para pecinta artis asal Korea Selatan. Tidak hanya Kim Soo Hyun yang terkenal dengan perannya di drama Dream High, KCON 2015 juga akan mengundang lebih dari 90 artis. Tak hanya pelaku seni peran, tapi para penyanyi asal Korea seperti Girls’ Generation (SNSD), Super Junior dan AOA.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *