Eza Gionino terjerat “ NARKOBA”

4Amawana.com – Lagi-lagi Narkoba! Bertambah lagi daftar nama artis Indonesia yang terjerat dengan hukum. Kali ini bukan masalah penipuan ataupun pencemaran nama baik melainkan terjerat kasus Narkoba. Artis ganteng yang sebelumnya terkena kasus penganiyayaan dan sempat mendekam di penjara ini, kembali lagi terjerat kasus hukum.
Siapa lagi kalo bukan Eza Gionino, cowo yang dilaporkan mantan kekasinya yang bernama Ardina Rasti ini kembali terjerat kasus hukum. Eza ditangkap pihak kepolisian di kediamannya di Cibubur Country, Cikeas, Sabtu, 1 Agustus 2015.Dalam penangkapannya, polisi juga mengamankan barang bukti satu bungkus plastik berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,16 gram, satu buah bong, satu buah cangklong (pipa kaca), dan dua buah korek gas.
Eza harus mempertanggungjawabkan perbuatannya akibat positif mengonsumsi narkoba jenis sabu. Pada saat proses penangkapan dirinya, Eza Gionino sempat bersikap tak kooperatif. Namun berbeda dengan ibu dan kakak Eza yang menyaksikan proses penggerebekannya , keduanya terlihat pasrah.
Eza sudah 6 bulan melakukan transaksi obat-obatan terlarang itu dengan seorang pengedar lain.”Menurut pengakuan sudah sejak 6 bulan lalu (konsumsi narkoba), dibeli dari tersangka K di daerah Mampang. Ini dari laporan masyarakat mengenai pengguna dan pengedar penggunaan narkoba di wilayah Mampang, Kemang dan sekitarnya,” ujar Wakapolres AKBP Surawan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/8).(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *