‘Saya Tidak Bercerai’ Ungkap Will Smith Geram

19Amawana.com – Ayah dari Jaden Smith ( pemain ‘Karate Kid’) ini pun mulai geram mendengar semua rumor yang ditujukan pada rumah tangganya. Pria 46 tahun inipun akhirnya mulai angkat bicara mendengar rumor perceraiannya dengan Jada. Sudah sejak lama ia selalu berusaha mengabaikan rumor tersebut.
Namun semakin lama rumor tersebut membuat pemeran “ After Earth “ inipun merasa terganggu juga. Dikutip dari laman Routers ia mengatakan bahwa biasanya dia tidak pernah memperdulikan rumor yang beredar tentang kehidupannya . “Dalam situasi normal, saya biasanya tidak menanggapi kebodohan,” katanya.
Karena semakin banyaknya orang yang mengira rumor tersebut merupakan sebuah kebenaran ia pun angkat bicara. “Tapi banyak orang yang menyampaikan ‘belasungkawa mendalam’. Saya pikir ‘astaga… Saya juga bisa bodoh!’ Jadi, karena ini berlebihan dan berulang-ulang… Jada dan saya TIDAK BERCERA”ujarnya.
Will Smith dan istrinya Pinkett Smith (43 tahun) menikah pada tahun 1977. Dalam pernikahan keduanya, mereka memiliki 2 buah hati yakni Jaden Smith dan Willow Smith (anak perempuan Will dan jada yang berusia 14 tahun). Smith pun juga menambahkan apabila ia dan Pinkett bercerai ia akan memberitahu kepada media. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *