New Version Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan Akan tayang Maret 2016

3Amawana.com – Para pecinta anime terutama Doraemon sepertinya harus mulai bersabar dan bersiap-siap untuk menyaksikan movie terbaru dari anime kesayangan mereka yakni Doraemon. Movie terbaru Doraemon ini sebenarnya bukanlah movie yang benar-benar baru. Hanya saja movie yang akan tayang pada Maret tahun depan (2016) merupakan sebuah movie daur ulang.
Didaur ulang dari movie terdahulunya yang di rilis pada tahun 1989 silam yang disutradarai oleh Tsutomu Shibayama. Movie terbaru ini merupakan movie yang ke – 36. Nantinya Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan ini akan rilis pada bulan Maret tahun 2016. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Shinnosuke Yakuwa.
Melihat kesuksesan versi terdahulunya sukses mengumpulkan penonton paling banyak di sejarah franchise film Doraemon pada masanya. Film Doraemon new version ini juga diharapkan dapat meraih kesuksesan yang sama seperti film terdahulunya, atau bahkan bisa melebihi kesuksesan film terdahulunya.
Untuk pecinta Doraemon mungkin sudah dapat menyaksikan trailer dari Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan di situs resmi film Doraemon. Film ini berbeda dengan film Doraemon movie : Stand By Me yang memilik format 3D. Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan ini nantinya akan tetap memiliki format 2D.
Video berdurasi 1,21 menit ini dibuka dengan cuplikan adegan Nobita yang berniat kabur dari rumah agar dapat hidup mandiri dan bebas. Namun, ia malah terpeleset dari tangga. Doraemon pun menyindirnya sebagai kesalahan awal langkah Nobita.Dalam trailernya, sang narator menyebutkan bahwa upaya Nobita ini merupakan pelarian terbesar dalam sejarah. Nobita dan kawan-kawan melarikan diri dari rumah dan menciptakan negara Jepang. Tentu saja, mereka melakukan itu semua dengan bantuan peralatan canggih Doraemon.(ind/am)



« (Previous News)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *