Siapa sangka Princess Sensasional Syahrini ternyata Telat Membayar Pajak

4Amawana.com – Siapa yang tidak mengenal artis sensasional Tanah Air yang bernama Syahrini. Syahrini yang selalu menampilkan sensasi- sensanyinya meluli berbagai media sosial terutama instagram. Di akun instagramnya banyak sekali ia mengunggah kemewahan – kemewahan dan tak jarang ia juga mengunggah foto – foto yang menampilkan kesan betapa kayanya princess yang satu ini.
Namun beberapa hari yang lalu ia terkena rumor sudah 5 tahun tidak membayar pajak. Entah itu faktor lupa atau kesibukannya. Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Bogor telah melayangkan surat teguran kepada pemilik rumah di bilangan Tanah Sareal, Bogor, bernama Rini Fatimah Jaelani, yang tak lain adalah Syahrini.
“Tidak sampai disegel, kami hanya berikan surat teguran saja,” kata Kepala Dispenda Kota Bogor, Daud Nedo Dareno, akhir Juli lalu. “Tapi sudah langsung dilunasi kemarin sore, Rabu (29/7).” Syahrini awalnya menunggak membayar pajak selama 5 tahun. Rumahnya bahkan nyaris disegel Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Bogor, Rabu (29/7).
Untungnya hal itu tak terjadi setelah pihak Syahrini melakukan pembayaran. Selain Syahrini, Dispenda Kota Bogor juga melayangkan surat teguran pada pihak-pihak yang telat membayar pajak. Kepala Dispenda Kota Bogor pun juga mengatakan apabila ada pihak yang belum mebayar PBB dengan nominal minima 30 juta selama lebih dari 5 tahun, akan diproses melalui jalur hukum.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *