Ditawari Membintangi Serial Hollywood Yayan Ruhiyan Masih Ragu

19Amawana.com – setelah sukses membintangi film bergenre laga ‘The Raid’, Yayan Ruhiyan memperoleh kesempatan emas untuk bermain film Hollywood. Yayan Ruhiyan mengaku bahwa ia telah ditawari untuk membintangi serial TV di Amerika Serikat. Namun ia juga mengatakan bahwa ia masih ragu untuk memutuskan menerima atau menolak tawaran tersebut.
Dilansir dari viva.com ia mengatak bahwa ia masih ragu untuk menerimanya. “Iya tapi masih berupa tawaran, saya masih belum tahu mau diambil atau tidak. Tapi dari pihak sananya sangat mengharapkan,” ujar Yayan ketika ditanya viva mengenai tawaran tersebut pada hari Senin, 3 Agustus 2015 kemarin.
Ia juga mengatakan bahwa teman-temannya memberikan saran untuk mengambil tawaran tersebut. “Beberapa teman sih menyarankan ambil. Mereka juga menawarkan empat hari latihan dan dua hari syuting jadi mungkin cuma beberapascene, tapi dilihat nanti, saya belum memutuskan.” Ucap pria berdarah pasundan tersebut.
Yayan sendiri masih membertimbangkan beberapa hal sebelum menerima tawaran tersebut. Yang pertama iajuga sedang mempertimbangkan tawaran beberapa film dari luar negeri. Yang kedua ia khawatir pengurusan visa akan menyita waktu.“Kebetulan di sini juga ada proyek, ke Amerika juga urus visa kan tidak mudah. Jadi masih saya pertimbangkan dulu,” katanya.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *