Ternyata Emma Watson Tak nyaman berakting!

6Amawana.com – Siapa yang dapat menyangka bahwa pemeran Harmonie Granger di film Harry Potter ini ternyata selalu merasa tidak nyaman ketika berakting. Gadis cantik 25 tahun ini menceritakan bahwa dirinya selalu merasa tidak nyaman ketika berada di depan kamera. Ketika berakting di depan kamera ia selalu merasa menjadi penipu.
Dilansir laman Telegraph, Senin (3/8/2015), selama ini Emma Watson berjuang melawan rasa takutnya tak bisa memberikan yang terbaik. Ketika remaja gadis ini mengatakan bahwa ia menyemangati dirinya dengan berkata bahwa ia hanya berakting. “Saat aku masih remaja, aku harus bisa melakukan itu, aku hanya berakting, itu kenyataan yang ada di sana,” kata Emma Watson.
Emma Watson juga menjelaskan betapa gugupnya ia semalam, sebelum memberikan pidatonya sebagai Duta PBB di bidang perempuan. Namun semua kenyataan di balik kesuksesan kariernya itu, dilaluinya bukan tanpa tujuan. Emma Watson menceritakan soal karier beraktingnya di dunia perfilman Hollywood.
Karena kegugupannya itulah ia sempat merasa hampir menyerah, namun ia memutuskan untuk menghubungi temannya. “Ketika aku berada di kamar hotel, aku berpikir, aku tidak bisa melakukan ini. Aku takut, kemudian aku Skype dengan temanku yang berkata, ‘Lewatilah hal itu dan tanya dirimu, jika kamu pergi naik bis besok, apakah kamu merasa nyaman?'” pungkasnya.(ind/am)



« (Previous News)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *