Naruto Di Filmkan ? Benarkah

12Amawana.com– untuk para penggemar anime mungkin tidak akan asing apabila mendengar Naruto. Tentu saja, pasalnya film anime Naruto merupak film yang sangat digemari baik itu anak-anak, ramaja, maupun dewasa. Film anime Naruto itu sendiri merupakan film kartun yang di adaptasi dari salah satu manga terpopuler jepang.
Berkisah tentang seorang ninja remaja bernama Naruto yang bertekad menggapai posisi pimpinan klan. Cerita Naruto ditulis dan diilustrasikan sekaligus oleh Masashi Kishimoto. Setelah sukses dengan film animenya, rencananya manga berjudul Naruto inipun ingin di adaptasi dan dibuatkan film layar lebar oleh salah satu studio di Hollywood.
Kepopuleran Naruto ternyata menggoda Hollywood. Salah satu studio film kondang asal Amerika Serikat (AS), Lionsgate, berencana akan mengadaptasi serial manga itu menjadi sebuah film.Menurut laporan Variety, Lionsgate saat ini sedang bernegosiasi untuk membeli hak cipta film serial manga kondang karya Masashi Kishimoto itu.
Selain film Naruto, Gracey juga terkait adaptasi buku Daughter of Smoke and Bone produksi Universal, biopik Elton John berjudul Rocketman yang menggaet Tom Hardy, dan The Greatest Showman on Earth produksi Fox. Sementara, meski manga-nya telah tamat, tapi kisah perjalanan Naruto masih terus berlanjut. Penulisnya, Masashi Kishimoto bersama Kenji Taira akan melanjutkan aksi Naruto dengan cerita pendek.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *