Daniel Redcliffe di ‘Imperium’

9Amawana.com – Aktor muda dan takmpan yang sukses dengan filmnya Harry Potter. Daniel Redcliffe kini akan berakting kembali bukan menjadi seorang penyihir sama seperti filmya terdahulu. Namun kali ini Daniel Redcliffe akan di tantang untuk bermain film yang bergenre action. Ia mendapatkan peran sebagai agen FBI muda.
Dalam film tersebut nantinya ia akan melakukan banyak adegan menembaki para teroris dan penjahat. Film yang akan di bintanginya ini merupakan film yang dikutip dari kisah nyata. Film tersebut berjudul ‘Imperium’. Daniel Redcliffe rencananya akan memulai syuting film ini pada musim gugur mendatang.
Naskah film ‘Imperium’ ini sendiri dituliskan oleh Michael German dimana ‘imperium’ merupakan cerita tentang pengalaman pribadinya sendiri. Dan ‘Imperium’ ini akan disutradarai oleh Daniel Ragussi. Film ini rencananya baru akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tahun 2016 mendatang.
Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.com, “Imperium” diangkat dari pengalaman penulis naskah dimana ada seorang agen FBI bernama Michael German yang direkrut untuk menjalankan misi rahasia. Ia ditugaskan untuk menyusup ke dalam kelompok supremasi kulit putih yang merencanakan aksi teroris.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *