Volkswagen Hentikan PoloBlueMotion TDI

18Amawana.com – karena penjualan mobil jenis PoloBlueMotion TDI ini perusahaan besar Volkswagen asal Jerman ini menghentikan penjualannya. Mobil irit PoloBlueMotion TDI keluaran Volkswagen ini memberikan respons penjualan yang sangat mengecewakan. Hal ini di akibatkan karena mobil keluaran perusahaan mobil Jerman ini memiliki harga yang sangat mahal.
Mobil PoloBlueMotion TDI ini disebut-sebut memiliki harga yang sangat mahal. Dilansir dari Inautonews pada Minggu 2 Agustus 2015 kemarin. Inilah yang menjadi penyebab penurunan penjualan mobil irit bahan bakar keluaran Volkswagen ini. Dalam kurun waktu kurang dari setahun mobil irit ini mengalami penurunan yang sangat signifikan.
Walaupun demikian pihak perusahaan Volkswagen akan tetap bersikeras menawarkan mobil PoloBlueMotion TDI yang irit bahan bakar ini. Namun dengan mesin yang lebih kecil yakni 1.0 liter TSI. Mesin dari mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 95 Hp dengan rata-rata konsumsi bahan bakar 4,1 liter per 100 kilometer.
Mobil PoloBlueMotion TDI ini merupakan mobil irit bahan bakar yang dikeluarkan oleh Volkswagen setelah mobil teririt model VW XL1 dikeluarkan. PoloBlueMotion TDI ini sendiri dibandrin dengan harga 15.925 Euro yang setara dengan 236 juta rupiah. Bagaimana menurut anda para penggemar Volkswagen Indonesia, apakah tertarik untuk membeli mobil irit bahan bakar keluaran VW ini.? (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *