CUV Toyota RAV4 2016 keluaran terbaru toyota masih dijual di eropa

3Amawana.com – Untuk para pecinta mobil keluaran toyota kali ini masih harus bersabar. Pasalnya mobil CUV Toyota RAV4 2016 ini masih belum dijual di Indonesia melainkan masih di jual di Eropa. Meskipun begitu mobil terbaru toyota ini sempat hadir di Indonesia yakni di acara gelaran IIMS 2014 juga di POS 2014, namun hanya sekedar dipamerkan saja.
Dari segi Eksterior dan juga suspensi CUV Toyota RAV4 2016 ini terlihat lebih kekar dengan memakai model grille dan juga bumper yang di desain lebih elegan serta dilengkapi dengan velg berukuran besar yakni 18 inchi, dengan tambahan lampu LED pada bagian depan dan belakang, sehingga membuat mobil ini terlihat lebih sangar.
Pada bagian interior Toyota RAV4 2016 ini tersedia head unit dengan layar sentuh berukuran 7 inchi. Sehingga mobil ini tampil lebih menarik dan elegan. Pada bagian lampu belakang New CUV Toyota RAV4 2016 ini masih tetap memakai jenis lampu biasa, akan tetapi sudah dibekali dengan rearlamp LED dengan fitur dan susunan garis yang keren, namun bentuk dari lampu mobil ini sendiri terlihat masih sama dengan lampu RAV4 terdahulu.
Sedangkan pada mesin, mobil Toyota terbaru ini sudah dibekali dengan teknologi mesin hybrid, dengan kapasatis mesin 2,5 liter 4 cilinder Atkinson yang dipadukan dengan motor listrik untuk menggerakan seluruh rodanya. Jika mobil teranyar Toyota ini telah ada dan hadir di pasaran bursa mobil tanah air bisa dipastikan bahwa mobil ini akan menjadi pesaing-pesaing mobil keluaran baru yang sudah di pasarkan di Indonesia. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *