Single ‘Drag Me Down’ Buat Zayn Bangga

One Direction: This Is Us - World Premiere - Red Carpet ArrivalsAmawana.com – Setelah hengkang dari Boyband yang telah mentenarkan namanya, tak membuat Zayn enggan menjalin hubungan baik dengan semua personil One Direction. Zayn tetap menjalin hubungan baik dengan kawan-kawannya tersebut. Bahkan ia menganggap para personil One Direction sebagai saudaranya. Bagaimana tidak, ia sudah mengenal semua member boyband tersebut sebelum ia memutuskan untuk bergabung membentuk OneDirection.
Semenjak ia resmi keluar dari member OneDirection Maret silam. Baru-baru ini OneDirection sudah melaunching single pertama mereka. Singgel ini merupakan single yang pertama di launching setelah kepergian Zayn dari OneDirection. Single pertama itu berjudul ‘Drag Me Down’. Single ‘Drag Me Down’ inipun mendapatkan pujian dari Zayn. Ia mengatakan bahwa ia bangga terhadap single yang dikeluarkan oleh OneDirection tersebut.
Melalui akun twitternya, Zayn mengatakan bahwa ia bangga pada lagu ‘Drag Me Down’. “Saya bangga pada mereka, single mereka sangat keren. Big Love ,” ungkap Zayn di postingan twitternya. Tak hanya dari twitternya saja, salah Seorang sumber mengatakan kepada inquisitr bahwa Zayn mendukung penuh keempat kawannya meskipun ia telah hengkang dari One Direction. “Buat Zayn lagu ini sangat bagus. Dia memiliki hubungan persaudaraan yang kuat dengan One Direction sejak lama, dan dia tahu bahwa mereka adalah talenta-talenta super. Dia benar-benar bangga dan menyukai lagu itu, bukan melakukan promosi atau apapun,” ungkap sumber itu.
‘Drag Me Down’ pertama kalinya di putar pada Jumat kemarin di Radio 1. Lagu milik boy band asal Amerika ini memiliki nuansa yang sedikit berbeda daripada lagu-lagu mereka sebelumnya yang cerderung mengarah dan bermain di arena pop saja. Lagu ini diprediksikan bakal laris di pasaran dan dirasa akan tembus Top 40 singles chart.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *