Christian Benteke Dibandrol 32.5 Juta Poundsterling

bernateAmawana.com – Pemain internasional Belgia tersebut telah tiba di Anfield dari Aston Villa. Dan iadibandrol sebesar 32.5 juta poundsterling.ia akan mengisi pos yang ditingggalkan oleh Raheem Sterling yang telah hengkang ke Manchester City. Yang kabarnya Raheem Starling hengkang karena masa depannya bergejolak.

“Saya pikir dia akan membuktikan kualitasnya untuk klub. Saya sudah mengamati dia, tapi dalam waktu singkat saya sudah lebih dari terkesan. Saya pernah melihat dia dari dekat selama tiga tahun dan menyaksikan pemain ini dengan kekuasaan dan kekuatan serta kemampuannya. Salah satu gol yang saya ingat adalah ia mencetak gol melawan kami di Anfield, ia berlari setengah lapangan. Ini bukan seseorang yang tidak memiliki kecepatan, gerakan dan kecerdasan. Dia bukan hanya seorang pemain yang membuang bola. Kekautannya memungkinkan dia untuk menjaga bola,”

“Kita tahu bahwa dia bisa bermain, kita tahu dia bisa bermain dengan serangan balik, tapi kami juga tahu kapan kita untuk menguasai bola. Saya bersyukur klub telah membawanya karena dia akan benar-benar menjadi aset besar.” Tegas rodgers mengenai pemain baru yang ia rekrut tersebut.

Brendan Rodgers juga memberikan pujian besar kepada rekrutan barunya, Christian Benteke. Ia mengatakan bahwa harga yang dikeluarkan klub untuk mendatangkannya akan terbukti menjadi harga yang sangat murah jika ia menunjukkan kemampuan yang sebenarnya di Anfield. Meski beberapa orang mempertanyakan kebijakan transfer Benteke, namun Rodgers telah didukung oleh klubnya dan dia juga yakin bahwa rekrutan barunya tersebut akan sukses di Liverpool.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *