Hadapi Juventus, Lazio Datang Lebih Awal

lazioAmawana.com -Tim Biru Langit (Lazio ) sudah terbang ke China pada hari Jumat (31/7) malam. Kedatangan pasukan Stefano Pioli ini mendapat sambutan dari 100 penggemar lokal, yang sudah menunggu mereka di bandar udara. Sebagai persiapan menghadapi Juventus pada ajang Piala Super Italia, Sabtu (8/8/2015) mendatang Lazio sudah menggelar latihan di Shanghai.
Pada Sabtu (1/8) kemarin, Lazio langsung menggelar latihan di Shanghai. Latihan pertama mereka berlangsung selama dua jam. Dimana Filip Djordjevic harus latihan terpisah dari rekan-rekannya karena mengalami memar pada pergelangan kaki. Sementara itu Ravel Morrison, Stefan de Vrij dan Stefan Radu bergabung dengan skuad.

Bagi kedua tim, Piala Super Italia ini bisa menjadi trofi pertama mereka mengarungi musim 2015-2016. Selanjutnya, baik Lazio maupun Juventus akan bersaing memperebutkan scudetto dan mereka pun akan bermain di Liga Champions, meskipun Lazio harus melewati babak kualfikasi karena menempati peringkat ketiga Serie-A musim lalu.

Lazio tampaknya sangat serius menghadapi laga ini, sehingga mereka datang lebih awal. Dengan demikian, Lazio yang menjadi runner-up Coppa Italia musim lalu, bisa lebih segar saat menghadapi sang juara Serie-A dalam empat musim terakhir.Piala Super Italia ini mempertemukan juara Serie-A dengan peraih gelar Coppa Italia. Akan tetapi, musim lalu Juventus telah menyapu bersih gelar kompetisi domestik, sehingga Lazio tampil di event ini sebagai perwakilan dari “peraih” trofi Coppa Italia meskipun pada final kalah 1-2 dari Si Nyonya Besar.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *