Schmeichel Mengatakan United Akan Menerima Kerugian Jika Menahan David De Gea

Kasper-Schmeichel_3014485Amawana.com – Kiper legenda Manchester United, Schmeichel mengatakan bahwa akan menjadi sebuah hal yang sangat merugikan semua pihak apabila United menahan keinginan kiper berusia 24 tahun tersebut untuk angkat kaki dari Old Trafford.“David adalah bintang besar di United dan saya pikir dia telah menikmati bermain di sana. Tetapi dia ingin kembali dan kami harus menghormati itu. tim lain menginginkan dia. Kita perlu memiliki situasi yang harus diselesaikan sehingga semua orang dapat melanjutkan (keinginannya).”

Kiper Manchester United, David De Gea dikabarkan ingin kembali ke kampung halamannya untuk bergabung dengan Real Madrid sebagai pengganti Iker Casillas namun langkah tersebut terhambat karena Red Devils enggan melepasnya, namun Peter Schmeichel menegaskan bahwa klub harus menghormati keinginan pemainnya.

“Bagaimana dia akan melakukan itu ketika masa depannya masih tanda tanya? Yang paling penting sekarang adalah bahwa dia harus diberitahu di mana dia akan bermain sehingaa dia dapat melakukan sepenuhnya di lapangan.” tegas Schmeichel.Kekalahan dari Paris Saint-Germain di laga tur pra musim mereka memunculkan kabar bahwa De Gea tidak merasa tenang dengan masa depannya, dan hal itu membuat United harus kalah dengan skor 2-0 karena penampilan kiper asal Spanyol tersebut tidak maksimal.

Namun tampaknya Red Devils lebih suka melepaskan dia secara gratis pada musim depan daripada melepaskan dia di bawah harga yang diinginkan oleh klub, hal itu tentu mengacu kepada dua bintang mereka sebelumnya, David Beckham dan Crisitano Ronaldo yang terpaksa harus dijual.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *