Liga Premier Inggris : Arsenal Vs Chelsea ( Minggu, 2 Agustus 2015)

arsenalAmawana.com – Pada hari Minggu 2 Agustus 2015 pukul 20:30 WIB nanti. Stasiun televisi SCTV akan menyajikan pertandingan sengit nan menarik tim sepak bola Arsenal yang akan melawan tim sepak bola Chelsea. Arsenal yang menjadi juara Piala FA akan menantang juara Liga Primer Inggris Chelsea di ajang Community Shield.

Jelang duel besok, kedua tim diprediksi sudah menyiapkan penggawa-penggawa terbaik. Selain itu, bakal ada reuni Petr Cech dengan Chelsea jika Arsene Wenger menurunkan Cech. Tentu, kejadian itu sangat menarik untuk disimak. kemudian, Chelsea dipastikan akan turun dengan kekuatan terbaik mereka.
Dua penggawa andalan Diego Costa dan Gary Cahill sudah dikonfirmasi Jose Mourinho bakal tampil menghadapi Arsenal. Walaupun demikian, Jika kita melihat dari catatan statistik dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea selalu mengandaskan perlawanan Arsenal. Tahun lalu, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-0 dan 6-0.
Namun, semua itu hanyalah sebuah catatan statistik yang tidak dapat dijadikan sebagai patokan untuk menentukan tim mana yang akan menang. Pertandingan pada hari Minggu, 2 Agustus nanti bisa saja akan menampilkan hasil yang berbeda. Untuk itu bagi anda pencinta Liga Primer Inggris mari kita tunggu siapakah pemenang dari laga panas tersebut. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut di stasiun televisi SCTV mulai pukul 20:30 WIB nanti.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *