Smarthone OnePlus 2 Merupakan Flagship Killer

oneplus-2Amawana.com – OnePlus 2 bakal dirilis untuk pertama kalinya pada 11 Agustus mendatang di AS, Kanada, India, Eropa, dan China. Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya bakal mendapatkan perangkat ini pada kuartal 4 tahun 2015.Spesifikasi yang unggul dalam OnePlus 2 didukung oleh chipset terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 810, baterai dengan kapasitas 3.300 mAh, konektor USB Type C, layar 5,5 inci yang tajam, dan dukungan dual SIM 4G LTE.
OnePlus pun sudah mengumumkan harga jual dari perangkat tersebut. Calon peminat setidaknya harus membayarkan uang sebesar Rp 5.399.000 untuk mendapatkan OnePlus 2 dengan konfigurasi RAM 4 GB LPDDR4 dengan media penyimpanan 64 GB. Namun perusahaan asal China ini hanya akan menjual OnePlus 2 dalam jumlah terbatas.
Dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, OnePlus juga mengungkapkan akan menghadirkan OnePlus 2 dalam konfigurasi RAM 3 GB LPDDR4 dengan penyimpanan 16 GB. Sayangnya, OnePlus masih belum mau membeberkan harga dari versi yang satu ini.
CEO OnePlus menyatakan bahwa OnePlus 2 akan menjadi flaghship killer. Pernyataan tersebut tidak ditujukan bagi smartphone keluaran tahun 2015 melainkan untuk tahun 2016 mendatang. Itu artinya, CEO OnePlus sudah sangat percaya diri bahwa OnePlus 2 akan mengalahkan perangkat yang bahkan baru akan dirilis tahun 2016 mendatang. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *