Mengakses Google Translate Tanpa Koneksi Internet

TranslateAmawana.com– Indonesia kini bisa menggunakan aplikasi penerjemah itu tanpa harus terhubung dengan internet. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh manajer produk Google Translate, Julie Cattaeau. Julie berharap usaha ini dapat membantu pengguna menemukan informasi yang dibutuhkan.
“Kami sadar kalau pengguna paling membutuhkan alat penerjemah saat mereka jauh dari komputer, atau saat mereka tidak terhubung pada Internet,” kata Julie. misalnya saat berwisata atau memesan makanan di restoran”. “Kami bekerja keras untuk terus memberi pengalaman baru sesuai kebutuhan pengguna,” lanjutnya.
“Maka kami senang sekali bisa menyediakannya bagi pengguna di Indonesia,” Ujarnya. Ia sangat senang dapat membantu Pengguna Google Translete di Indonesia. Untuk mendapatkan kemudahan Google Tranlate tanpa internetpun sangatlah mudah. Kita tinggal mengunduh Aplikasi Google Translate di Play Store untuk ponsel berbasis Android. Untuk Anda yang menggunakan ponsel iOS, bisa mengunduhnya di Apple Store.
Cara menggunakan Google Translate tanpa internet, Anda tinggal membuka aplikasi Google Translate di ponsel Android dan iOS, menekan ikon kamera dan mengarahkannya pada teks bahasa Inggris yang ingin diterjemahkan (rambu jalan, menu restoran dan resep). Secara otomatis, Anda akan melihat teks bertransformasi ke bahasa Indonesia di layar ponsel. (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *