Raditya Dika Promosi film ‘Single’ lewat twitter

dikkaAmawana.com – Raditya Dika yang sukses dengan novel dan filmnya yang berjudul “Kambing Jantan” ini sedang menyutradarai dan melakukan syuting film terbarunya yang berjudul “Single”. Film terakhir yang disutradarai Dika adalah ‘Marmut Merah Jambu’. Lewat twitternya, Raditya Dika menunjukkan poster dan beberapa foto di lokasi syuting.
Dalam posternya, Dika tampil sendirian dengan bayangan wanita di kacamatanya.“Poster film terbaru gue. Udah cari pacar dari sekarang biar pas nonton statusmu gak sama dengan judul filmnya?” berikut kata Dika di akun twitternya saat ia mengupload poster film terbarunya tersebut.
Film ini juga dibintangi oleh Annisa Rawles dan diproduksi oleh Sunil Soraya. Selama ini Dika terkenal dengan film tentang percintaan yang gagal. Cerita tentang jomblo selalu dinanti oleh penggemar mantan kekasih Sherina Munaf tersebut. Sepertinya kisah tentang kegagalan cinta terulang di film karena judul film Single tak jauh berbeda maknanya dari jomblo.
Dika membuat penggemarnya penasaran dengan foto-foto di lokasi syuting. Dan sebagai pemain utama, Dika memberikan ekspresi yang lucu sekaligus menggemaskan. Para penggemar Raditya Dika pun tak sabar menantikan film ini.Namun belum ada informasi yang pasti mengenai kapan film ini akan diputar di bioskop.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *