Kim Woo Bin Menerima Tawaran Casting Film “WITH GOD” ?

Kim-Woo-Bin-Tak-Ingin-Jadi-SelebAmawana.com – Kim Woo Bin dikabarkan telah menerima tawan casting film layar lebar yang berjudul “With God” yang akan disutradarai oleh Kim Tae Yong. Film “With God” ini termasuk ke dalam film blockbuster, dimana film ini merupakan trilogi web komik milik Joo Ho Min. Trilogi tersebut terdiri dari Afterlife, Life dan Myth. Rencananya, Kim Tae Young akan memfokuskan film menjadi prekuel.
Kabar bahwa aktor berusia 26 tahun yang telah sukses dengan ‘Twenty’itu telah menerima tawaran casting casting “With God” dibenarkan oleh agensinya yaitu Sidus HQ. Namun untuk peran Kim Woo Bin sendiri belum diketahui.Kabar keterlibatan Kim Woo Bin dalam film ‘With God’ disambut baik para penggemarnya.
“Kim Woo Bin tengah mempertimbangkan projek selanjutnya. Ia telah menerima tawaran casting untuk ‘With God’ dan menanggapinya dengan positif. Ha Jung Woo juga termasuk kandidat kuat untuk film ini. Jika Kim Woo Bin memilih projek ini, mereka akan menjadi lawan main yang terbaik,” ucap salah satu sumber dilansir Soompi.
Meski kabar tersebut benar, namun pihak Sidus HQ masih tak mau berkomentar banyak. “Dia memang telah menerima tawaran casting. Tidak ada yang dapat diputuskan sekarang,” ujar perwakilan Sidus HQ.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *