Penampilan G-Friend Bawakan ‘Me Gustas Tu’, Mendapatkan Pujian dari Netter.

g-friend-akiii-720x380Amawana.com- Jumat (31/7/2015) kemarin, girlband G-Friend tampil di acara “Music Bank” yang ditayangkan stasiun televisi KBS. Dalam acara musik yang dipandu oleh Park Bo Geum dan Irene Red Velvet itu, G-Friend membawakan lagu utama “Me Gustas Tu”.

G-friend membawakan lagu “Me Gustas Tu” dengan sangat apik
Setelah debut pada bulan Januari lalu, girlband rookie G-Friend kini kembali lagi merilis mini album kedua mereka yang berjudul “Flower Bud”. Pada perilisan mini album “Flower Bud” mereka melakukan promosi di berbagai acara musik. Acara televisi “Music Bank”pun tak luput dari kegiatan promosi mini album mereka.

Di luar dugaan, G-Friend membawakan “Me Gustas Tu” dengan apik untuk ukuran grup rookie. Bahkan, Yuju sang vokalis utama yang menyanyikan nada tinggi mendapat pujian dari netter. Bukan hanya Yuju sang vokalis utama yang mendapatkan pujian dari Netter. Lagu mereka pun juga tak luput dari pujian netter.

“Vokalis utamanya sangat berbakat. Dia melompat di bagian awal, menyanyikan chorus dan nada tinggi. Jaga tubuhmu, ya,” komentar salah seorang netter yang memuji Yuju. “Jadi ini G-Friend. Aku mendengarkan beberapa lagu baru di Melon dan menyukai lagu mereka karena terdengar seperti lagu anime,” komentar yang lain. “Sudah berhari-hari aku memutar terus ‘Me Gustas Gu’. Lagu ini membuatku bersemangat dan bahagia,” imbuh lainnya.

“Sejujurnya, mereka lebih berpotensi dari A Pink,” netter lainnya menambahkan. “Aku awalnya tidak suka mereka karena mirip idol Jepang. Tidak ada membernya yang di atas 20 tahun kan? Mereka masih punya banyak waktu untuk menunjukkan potensi mereka. Mereka akan berakhir seperti A Pink kalau berdiam di situ-situ saja.” (ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *