Siwon WAMIL ? apa tanggapan Agensi terkait kabar tersebut ?

Siwon-SujuAmawana.com -“Belum ada yang dikonfirmasi, kami tengah mengkoordinasikan waktunya. Saat ini syuting drama She Was Beautiful lebih penting,” ujar salah seorang perwakilan SM Entertainment seperti dikutip Soompi. Pihak agensi SM Entertainment mengatakan sejauh ini belum ada keputusan terkait wajib militer untuk artisnya tersebut.

Setelah Sungmin dan Shindong masuk Wajib Militer (Wamil), rekan satu grupnya di Super Junior, Siwon juga di kabarkan akan menyusul menjalani Wamil. Tapi, pihak agensi membantah kabar tersebut secara tegas.Hal ini dikarenakan, Siwon baru saja menerima tawaran untuk bermain dalam drama terbaru berjudul, She Was Beautiful.

Siwon dan grupnya Super Junior sendiri juga baru saja merilis album terbarunya bertajuk “Devil”. Meskipun membantah dengan tegas kabar wajib militer (Wamil) tentang Siwon pihak agensi tetap akan membahas masalah ini dengan Siwon. Bahkan, pihak agensi berjanji akan membicarakannya setelah Siwon menyelesaikan syuting drama She Was Beautiful.

“Ketika produksi telah selesai, rencana lebih rinci mengenai wajib militer akan didiskusikan,” tambah pihak agensi SM Entertainment. Mendengar penjelasan dari pihak SM Entertainment, dapat dipastikan bahwa drama She Was Beautiful akan menjadi proyek terakhir Siwon sebelum masuk wajib militernya.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *