Jun Ji Hyun Siap Penuhi Janji karena ‘Assassination’ Tembus 5 Juta Penonton

maxresdefaultAmawana.com –”Aku berterima kasih pada semua orang yang menonton ‘Assassination’ dan menghormati pengorbanan mulia yang dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan,” ucap Jun Ji Hyun di sebuah rekaman video. “Bersama Good Neighbors, aku ingin memberikan makanan hangat untuk anak-anak di sekitar kita, silakan menikmati makan siang.”
Artis yang sedang hamil muda ini akan mengirim 500 kotak makan siang untuk anak-anak sekolah musim panas. Ia bekerja sama dengan organisasi non-pemerintah bernama Good Neighbors dan akan mengirim makan siang tersebut pada Senin (3/8/2015) nanti guna menepati janji yang ia ucapkandi acara red carpet film “Assassination.”
Jun Ji Hyun pernah mengucapkan satu janji jika film yang dibintanginya itu mencapai 5 juta penonton. Saat itu, ia akan membagikan kotak makan siang sebagai acara charity. Kini setelah film yang mengambil latar Perang Dunia ke-2 itu mencapai 5 juta penonton, Jun Ji Hyun pun siap memenuhi janji yang ia katakan pada acara red carpet film “Assassination.”
film “Assassination” sendiri mengisahkan usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh yang dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun), bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea. Selain Jun Ji Hyun, film tersebut juga dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Ha Jung Woo.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *