Bobbi Kristina Brown Meninggal Dunia Menyusul Ibunya Whitney Huston

kissieAmawana.com – Bobbi Kristina Brown (Krissie) telah menghembuskan nafas terakhirnya pada minggu (26/7/2015) kemarin. Putri semata wayang Whitney Huston ini meninggal dunia diusia yang masih relatif muda yaitu 22 tahun. Sebelum meninggal Krissie dirawat di beberapa rumah sakit dan mengalami koma selama enam bulan lamanya.
Pada saat tragedi 31 Januari 2015 silam, Krissie ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya, Rosewell, Georgia, Amerika Serikat. Percis seperti pertama kali Jenazah Ibunya ditemukan tiga tahun silam yang tenggelam didalam bathub, Krissiepun juga ditemukan tenggelam di dalam bathub rumahnya dalam keadaan tak sadarkan diri.
“Dia akhirnya berada dalam naungan Tuhan. Kami sekali lagi berterima kasih kepada semua yang telah memberikan kasihnya dan senantiasa medukung kami selama masa sulit beberapa bulan terakhir,” ujar perwakilan keluarga Huston dalam keterangan tertulis, seperti yang dikutip oleh amawana dari People.com
Dilansir Mirror, 28 Juli 2015, seorang sumber dari pihak keluarga Krissie mengatakan bahwa gadis cantik ini akan dimakamkan di sebelah makam ibunya Whitney Huston yaitu di Fairview Cemetery. Namun hal itu urung dilakukan, pasalnya Krissie telah dikebumikan di Murray Brothers Funeral Home di Atlanta, jum’at (31/7/2015) kemarin.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *