Tanggapan Chicco Jerikho tentang Kabar Kedekatannya dengan Agnez MO

chicco jerikhoAmawana.com – Setelah putus dari Laudya Cinthia Bella. Chicco Jerikho belum juga mendapatkan kekasih, namun belakangan ini ia dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi yangsedang melebarkan sayapnya di panggung hiburan Internasional yaitu Agnez MO.Bagaimanakah tanggapan Chicco Jerikho mendengar kabar tentang dirinya tersebut ?.
Ditemui pada acara jumpa pers film “ Surat dari Praha” di Kedai Filosofi Kopi, Block M, Jakarta Selatan, Jum’at(31/7/2015) kemarin. Chicco Jerikho mengkonfirmasi bahwa berita tersebut merupakan gosip semata. Chicco jerikho yang tidak ingin kehidupan pribadinya itu terlalu diekspose juga menambahkan bahwa ia malas menanggapi kabar kedekatannya tersebut.
“Nah itulah, itu yang buat saya malas. Apapun yang saya lakukan akan menjadi bahan gossip,” ucap Chicco Jerikho ketika diminta untuk mengkonfirmasi tentang kedekatannya dengan pelantun “Coke Bottle” di sela-sela jumpa pers film “ Surat dari Praha” kemarin. Chicco jerikho mengaku pasrah mengenai kabar tidak pasti yang kerap menerpa dirinya, terlebih lagi kabar mengenai kehidupan pribadinya.
“Saya lagi ada proyek apa, dibilang dekat sama si A, lagi ada kerjaan apa, dibilang lagi dekat sama si B. Jadi malas ngomong saya,” sambungnya. Chicco Jerikho juga menabahkan, ”Terserah pendapat orang kayak gimana, kalau saya deket sama orang pasti saya akan ngomong,” ucapnya.(ind/am)






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *