Selepas Kehilangan Jessica, SNSD Justru Menorehkan Prestasi

https://i0.wp.com/www.soompi.com/wp-content/uploads/2015/04/girls-generation-tokyo-dome-700x450.jpg?resize=684%2C440

Pada pertengahan menjelang akhir tahun lalu, Sone dikejutkan dengan kabar keluarnya Jessica dari SNSD. Kini, pasca kehilangan salah satu membernya, Girls’ Generation justru menuai prestasi baru-baru ini lho.

Bagai petir di siang bolong, kabar yang menyebutkan jika Jessica tak lagi bergabung dengan SNSD pada September tahun lalu sontak membuat penggemar grup tersebut kaget luar biasa. Apalagi beberapa waktu lalu berita mengejutkan pun menghampiri Jessica. Sebuah status Weibo menyebutkan jika kontraknya dengan SM Entertainment sudah dihentikan. Namun sepertinya formasi baru yang hanya ber-8 tak membuat SNSD patah aral. Bahkan, nama mereka kini mulai menanjak lagi dengan sebuah prestasi baru.

Girls’ Generation memenangkan 3 mahkota sekaligus dalam Oricon Chart yang mana memmbuktikan eksistensi mereka masih kuat di blantika musik. Berdasarkan tangga lagu tersebut, yang dirilis pada Kamis 2 April, Girls’ Generation the Best Live at Tokyo Dome menduduki peringkat pertama dalam daftar DVD setelah dirilis hanya berselang satu hari sebelumnya. Belum cukup, DVD tersebut juga menjadi jawara di daftar DVD musik dan daftar Blu-ray Disc.

Girls’ Generation the Best Live at Tokyo Dome sendiri berisi penampilan mereka saat menggelar konser di Tokyo Dome Desember lalu. Dalam gelaran tersebut, tiket konser yang disediakan panitia semuanya ludes terjual habis. Fakta ni pun cukup membahagiakan karena sebagai pembuktian jika ketenaran SNSD belumlah pudar meski Jessica Jung telah resmi hengkang.

Di sisi lain, Present dari Donghae dan Eunhyuk Super Junior juga dirilis di hari yang sama dan menduduki peringkat kedua dengan hasil penjualan mencapai 50.756 kopi hanya di termin penjualan hari pertama.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *