Sandara 2NE1 Park Debut Sebagai Pemeran Utama Lewat “Dr. Ian”

https://i1.wp.com/www.soompi.com/wp-content/uploads/2013/06/0625-sandara-park.jpg?resize=684%2C506

Berkecimpung di dunia tarik suara rupanya tak menyurutkan niat Sandara Park untuk bisa melebarkan sayap di bidang seni peran. Hal ini ia buktikan dengan memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam sebuah drama baru berjudul Dr. Ian.

Sandara Park memang bukan kali pertama berakting di depan kamera, namun drama baru ini akan menjadi debut pertamanya bermain sebagai pemeran utama dalam drama Korea. Kakak dari Thunder eks. MBLAQ ini akan berperan sebagai seorang pasien wanita dari seorang psikiater. Akting yang ia tunjukkan terbilang mempesona dan cukup meyakinkan. Sandara bahkan terlihat begitu natural dalam frame kamera.

Dr. Ian sendiri yang merupakan sebuah drama web karya perpaduan Korea dan Tiongkok ini bahkan mencatatkan rekor pemirsa yang cukup banyak setelah diputar di saluran TVCAST milik Naver dan situs drama online Tiongkok yang bernama Youku.

Sandara Park sendiri memulai debut seni perannya dalam sebuah film berjudul Bcoz Of U di tahun 2004. Ia beradu akting dengan beberapa seleb Filipina seperti Hero Angeles (yang berhasil mengalahkan Dara dalam Star Circle Quest), Kristine Hermosa, dan Heart Evangelista. Setelah itu ia bermain kembali bersama Hero Angeles dalam sebuah film berjudul Can This Be Love di tahun 2005 yang dikabarkan meraup pendapatan mencapai 100 juta peso.

Kemampuan beraktingnya juga tak diragukan lagi setelah memenangkan penghargaan di kategori Best New Actress (Aktris Pendatang Baru Terbaik) dalam ajang 21st Phillipine Movie Press Club Star Awards. Ia juga sempat mendapatkan nominasi untuk kategori Best Performance by an Actress in a Leading Role (Musical or Comedy) dalam ajang penghargaan 2006 Golden Screen Awards.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *