Posisi Kim Soo Hyun Sukses Digeser Oleh Lee Jun Ki

https://i2.wp.com/www.soompi.com/wp-content/uploads/2013/12/kim-soo-hyun-1.jpg?w=684

Boleh saja Kim Soo Hyun dikabarkan menjadi rival dari Lee Min Ho dan beberapa raja K-Drama generasi baru launnya. Namun kini sebuah berita yang justru datang dari aktor lain, Lee Jun Ki, yang berhasil menggeser posisi Kim Soo Hyun.

Usut punya usut, Lee Jun Ki menggeser posisi Kim Soo Hyun bukan sebagai salah satu punggawa di daftar raja K-Drama melainkan menggantikan posisi sang bintang My Love From The Star sebagai aktor pemeran utama pria di drama baru bertema vampir yang berjudul The Scholar Who Walks The Night.

Beberapa waktu lalu memang sempat terdengar sebuah kabar yang mengatakan jika Kim Soo Hyun bersaing ketat dengan rekannya dalam Man From The Star untuk sebuah peran utama dalam drama terbaru, yakni Park Hae Jin setelah keduanya berebut cinta Jun Ji Hyun. Keduanya menjadi kandidat paling kuat untuk drama MBC baru berjudul The Scholar Who Walks The Night. Namun tanpa diduga peran ini justru jatuh ke tangan Lee Jun Ki. Agensinya pun angkat bicara dengan membenarkan kabar tersebut.

“Lee Jun Ki ditawari untuk bisa menjadi pemeran utama pria dalam drama terbaru berjudul The Scholar The Night yang akan mulai tayang di bulan Juli 2015 mendatang. Dan ia pun menerima tawaran tersebut,” ungkap perwakilan agensi Lee Jun Ki seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (02/04/15).

Dalam drama ini, Lee Jun Ki akan berperan sebagai seorang pelajar vampir yang mempesona dan tampan bernama Kim Sung Yeol. Drama The Scholar Who Walks The Night sendiri diangkat dari sebuah kartun dengan nama yang sama yang mengadaptasi setting waktu di era Dinasti Joseon.






One Comment to Posisi Kim Soo Hyun Sukses Digeser Oleh Lee Jun Ki

  1. elok says:

    gak sabar nunggu drama Kim Soo Hyun paling baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *